Tiga Kali Mengelilingi GBK, Tiga Hari Menuju Kampanye Akbar

Mardani Ali Sera sehabis keliling GBK 3 kali
Jakarta - 13/3/14 Tim DPP PKS mensurvei lokasi Gelora Bung Karno (GBK) untuk persiapan Kampanye Awal dan Akbar PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Maret 2014. Mardani Ali Sera selaku Humas DPP PKS bersama dengan Sekretaris Jendral (sekjen) PKS Taufik Ridho mensurvei lokasi secara serius. Baik dari segi lingkungan, administrasi dan fisik GBK itu sendiri.

Dan sebelumnya Mardani Ali Sera juga berlari mengelilingi GBK untuk memastikan semuanya tidak ada masalah, dikarenakan tiga hari lagi Kampanye Akbar tersebut diselenggarakan.

"Alhamdulillah keringetan! Niat berolahraga juga tiga putaran keliling GBK, Sambil ngecek persiapan untuk Kampanye Akbar", ucap Mardani Ali Sera yang juga Anggota DPR-RI dari PKS ini sehabis berlari 3 kali putaran pada Jam 8.45 - 9.20 WIB.

Survei GBK
Sementara itu terpisah Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengatakan akan mengerahkan seluruh kader hingga tingkat kelurahan, termasuk dari Kepulauan Seribu untuk hadir pada hari perdana kampanye rapat umum yang akan digelar pada Ahad (16/3) itu.

Sekum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif menyatakan sudah menghitung jumlah kader dan simpatisan PKS yang akan hadir pada kampanye akbar tersebut. "Dalam hitungan kami, akan hadir 154.700 orang," ungkapnya. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Tiga Kali Mengelilingi GBK, Tiga Hari Menuju Kampanye Akbar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: