PKS: Kita Patuhi Aturan

Sejumlah anak bermain di tempat penitipan anak pada kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Lapangan Tegalega, Bandung, Selasa (25/3). (foto: Septianjar Muharam)
JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku sudah mengikuti peraturan yang ada. apa yang menjadi ketentuan dan peraturan bersama menjadi pedoman PKS dalam pelaksanaan kampanye.

Ketua Badan Penegakkan Disiplin Organisasi DPP PKS, Almuzammil Yusuf, menyatakan pihaknya sudah mengimbau kadernya agar tidak membawa anak saat kampanye. Pihaknya juga sudah menghadap Bawaslu dan pihak terkait untuk tidak lagi membiarkan kadernya ikut kampanye dengan membawa anak. “Jadi kita sesuai prosedur,” jelas Almuzammil, saat dihubungi, Kamis (27/3).

Pihaknya menjelaskan kondisi kader – kader mereka yang masih muda berumahtangga. Sementara di rumah mereka tidak ada pembantu. Anak akhirnya harus mengikuti orang tua berkampanye. Lagi pula, jelasnya, kampanye berisikan kegiatan hiburan. Jadi, tidak ada yang dipermasalahkan dalam kegiatan kampanye. (ROL/hs/www.pksciktim.org)




 :: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "PKS: Kita Patuhi Aturan "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: