PBNU : Jangan Terima Suap atau Sogokan untuk Memilih Partai Tertentu.

Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Dr KH Malik Madani menghimbau kepada warga NU agar dimasa kampanye pemilu saat ini jangan pernah mau menerima suap atau sogokan untuk memilih partai tertentu.

Selain itu, beliau juga menegaskan bahwa NU secara struktural tidak menganjurkan warga NU untuk memilih partai politik tertentu terkait pemilihan umum (Pemilu) yang digelar 9 April mendatang.

Ia menegaskan hal ini di hadapan ribuan warga NU dalam forum doa bersama dan tahlil 40 hari wafatnya KH Zainal Abidin Munawwir, pengasuh Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta, Selasa (25/03) malam.

Lebih lanjut, KH Malik Madani berpesan kepada seluruh warga NU agar menjaga ukhuwah nahdliyah dan meningkatkannya menjadi ukhuwah islamiyah. Ukhuwah Islamiyah harus dipahami sebagai persaudaraan yang islami, bukan sekadar persaudaraan sesama muslim.

Di akhir tausyiahnya beliau berpesan agar “Pilihlah karena memang orang tersebut baik dan layak untuk menjadi wakil Anda,” tuturnya menuntaskan pesannya atas nama PBNU. (M Nasrudin/Mahbib/Islamedia)




 :: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "PBNU : Jangan Terima Suap atau Sogokan untuk Memilih Partai Tertentu."

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: