Meningkatkan Ekonomi Keluarga, Kader PKS Mengadakan Pembinaan Ketrampilan

PKS Cikarang Timur - 17/03/2014 Kader Bidang Perempuan PKS Cikarang Timur mengadakan pembinaan ketrampilan untuk ibu-ibu di desa Karangsari, kecamatan Cikarang Timur. Pembuatan makanan khas Bekasi berupa Rengginang dan Akar Klapa dijadikan materi ketrampilan pada hari itu. Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 s.d 11.00 wib itu mendapatkan sambutan yang positif dari ibu-ibu setempat.

"Saya seneng sama orang PKS, nanti saya ajak keluarga untuk milih PKS", ujar salah satu nenek yang ikut serta dalam pembinaan ketrampilan.

Harapan Bidpuan PKS Cikarang Timur menyelenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan daya kreativitas ibu rumah tangga dan meningkatkan taraf hidup ekonomi keluarga. Karena hasil dari pembinaan ketrampilan ini agar bisa masuk dalam pasar pangan.

Setelah pembinaan ketrampilan, bidpuan PKS Cikarang Timur yang dipimpin oleh Ibu Lusiana Rahmawati tersebut memberikan pendidikan politik untuk kaum ibu-ibu yang awam tentang politik.

"Masih banyak yang tidak tahu siapa gubernur Jawa Barat, dan Menteri Sosial", papar bu Lusiana ketika diwawancara oleh tim media Cikarang Timur.

Namun bu Lusiana menjelaskan, bahwa gubernur Jawa barat dan Mensos itu berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Di desa lain juga diselenggarakan hal yang serupa tentang pembinaan ketrampilan untuk ibu-ibu rumah tangga. Antara lain yaitu desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Meningkatkan Ekonomi Keluarga, Kader PKS Mengadakan Pembinaan Ketrampilan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: