Masa Kampanye, Kader PKS Malah Dijamu Teh Botol

Cikarang Timur - 20/03/2014 Hari ini adalah masa kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk daerah pemilihan 6 Kabupaten Bekasi. Pada kampanye pertamanya, PKS melangsungkan agendanya dengan memutihkan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan di Jakarta dengan ratusan ribu kader dan simpatisan PKS pada tanggal 16 Maret kemarin. 

Cikarang Timur yang termasuk dalam dapil 6 ini pun di warnai kampanye oleh kader-kader PKS. Namun pada kampanye kedua per-dapil ini sangatlah berbeda nuansanya, tidak seperti partai-partai lain yang menggunakan panggung hiburan dengan acara dangdut dan tebar duit (nyawer). Di hari yang sibuk ini, kader PKS Cikarang Timur tetap bersemangat melakukan kampanyenya dengan cara bersilaturahim ke para warga. 

Dimulai pukul 08.00 wib hingga sore hari, kader PKS Cikarang Timur yang mayoritas para kader PKS perempuan ini terus mengunjungi rumah warga satu persatu. Ada sesuatu hal yang menarik pada kegiatan kampanye kali ini, kader-kader PKS yang sedang melaksanakan silaturahim justru mendapat sambutan yang hangat.

"Subhanallah sambutan yang luar biasa, kami di jamu teh botol Jasuke", ungkap Mulyani salah satu kader perempuan PKS Cikarang Timur.

Tak sulit bagi para kader PKS ini untuk menempel stiker Calon Legislatif dari PKS, karena memang warga di sekitarnya sudah mengenal baik sosok kader-kader PKS yang selalu membantu masyarakat. (hs/www.pksciktim.org) 



.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Masa Kampanye, Kader PKS Malah Dijamu Teh Botol"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: