Kota Bekasi Dijadikan Pusat Deklarasi Pencapresan @aheryawan

Bandung - Ahmad Heryawan yang dikenal sebagai gubernur Jawa Barat yang paling berprestasi ini rencananya akan dicalonkan menjadi presiden 2014 oleh para pendukungnya dari berbagai elemen dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Deklarasi Pencapresan Ahmad Heryawan tersebut rencananya akan dilaksanakan serentak di lebih dari 33 ibukota provinsi se-Indonesia bahkan di ibukota negara di dunia dan secara bersamaan.

"Malam ini kita sedang berkoordinasi dengan SUPER diluar negeri", ungkap ketua koordinator SUPER (SUPorter ahER) Bandung ketika di wawancara oleh www.pksciktim.org pada pukul 21.00 Wib (12/03/2014).

Salah satu daerah tim SUPER luar negeri yang sedang berkoordinasi dengan ketua tim di Bandung saat ini antara lain: London, Mekkah/ Saudi, Malaysia, Turki. Sedangkan yang masih dalam konfirmasi adalah Mesir, Sudan, Jerman dll.

Dari sekian kota-kota yang dikordinator oleh SUPER ini ternyata Ahmad Heryawan akan hadir disalah satu kota yang rencananya di Kota Bekasi pada hari Jumat, 14 Maret 2014 sekitar pukul 13.30-16.00 Wib, tepatnya di Islamic Center Kota Bekasi.

"Kota Bekasi adalah kota yang paling dekat dengan ibukota, dan salah satu daerah yang saat ini dipimpin oleh Ahmad Heryawan", papar ketua tim SUPER.

Dan menurut presiden PKS Anis Matta dengan filosofinya yaitu, Sumur dekat dengan Istana. Ternyata digunakan oleh tim SUPER untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai pusat Deklarasi Pencapresan AHER. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Kota Bekasi Dijadikan Pusat Deklarasi Pencapresan @aheryawan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: