Kampanye PKS Riau Di Buka Dengan Hentakan Semangat Generasi Muda

PEKANBARU - Kampanye Akbar PKS "Saatnya Putihkan Riau" dipenuhi oleh ribuan massa dari Pekanbaru sekitarnya. Dengan lagu-lagu penyemangat yg dibawakan oleh Band Pembuka "AYRA BAND" seperti Kobarkan Semangat Indonesia dari Shoutul Harokah, Akulah Satu Diantaranya dari Maidany.

Dari pukul 13.00 Wib sehabis bada zuhur, massa mulai memenuhi Lapangan Terbuka Purna MTQ, Pekanbaru. Aura semangat yg berkobar kian terasa di tengah-tengah kerumunan massa yg melompat-lompat diiringin nasyid dan teriakan takbir yg menambah semangat untuk tetap bertahan sampai akhir.

Untuk memanaskan suasana, disudut lapangan yg lain Panitia juga menghadirkan aksi para Komunitas Generasi Muda Pekanbaru seperti Pekanbaru SkateBoarding dan Komunitas BMX Pekanbaru. Massa yg mayoritas anak-anak muda merasa tidak hadir dalam kampanye Parpol, tetapi lebih serasa pergi liburan sambil menyaksikan aksi-aksi yg spektakuler.

Dahsyat, aura kemenangan PKS Riau sekuat semangat para generasi muda Riau yg ikhlas hadir pada kampanye ini, tanpa iming-iming saweran ataupun artis-artis ibukota yg menampilkan hiburan-hiburan yg seronok dan tidak mendidik. (def/pksmarpoyan.org)

0 Response to "Kampanye PKS Riau Di Buka Dengan Hentakan Semangat Generasi Muda "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: