Boxer Tarung Derajat dan Aikidoka Siap Jaga Suara PKS Riau

PEKANBARU - Sesuai dengan yang yg sudah dirilis sebelumnya oleh DPW PKS Riau bahwasanya kali ini PKS Riau akan menampilkan kampanye yg berbeda dengan menyuguhkan acara yg kreatif dan atraktif.

Setelah menampilkan "AYRA BAND" untuk memanaskan suasana, sesaat kemudian hadirlah orang yg ditunggu-tunggu publik Riau sebagai Jurkamnas pada kampanye PKS Riau kali ini Ir. H. Tifatul Sembiring, Presiden PKS ke- 3 dan sekarang menjabat Menkominfo RI didampingi oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumatra, Drs. Chairul Anwar, Apt, Hasyim Aliwa, Wakil Ketua DPW PKS Riau, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si dan juga diikuti oleh kehadiran para Caleg-Caleg dari PKS Riau.

Tibalah aksi spektakuler berikutnya dari Aikido Dojo Sejahtera Riau dibawah pimpinan Ridhial Qodri, S.Kom yg juga merupakan anggota KORSAD PKS Riau dan para Boxer Tarung Derajat Pekanbaru dibawah pimpinan Dian Sukheri, S.IP, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS.

Para Aikidoka menampilkan teknik-teknik bela diri yang mengandalkan kekuatan lawan untuk mengalahkannya, sedangkan para boxer tarung derajat menampilkan teknik bela diri yg sepenuhnya mengandalkan kekuatan fisik. Pada pertunjukkannya, Wakil Walikota Pekanbaru diberi kesempatan untuk menguji kekuatan kepala salah seorang boxer dengan mengh)ancurkan beberapa batu dikepalanya.(def/PKSMARPOYAN.ORG)


0 Response to "Boxer Tarung Derajat dan Aikidoka Siap Jaga Suara PKS Riau"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: