Kampanye Di GBK Bukanlah Puncak Dan Akhir Perjuangan PKS

KaBid Kaderisasi DPP PKS
لك الحمد يا رب العالمين

Itulah kata yang perlu berkali-kali kita ucapkan, betapa berbagai anugrah telah Allah limpahkan kepada kita selama pelaksanaan kampanye akbar tadi, yang diantara anugrah itu:

a. Kita, biidznillah, berhasil "memutihkan" GBK di saat banyak upaya penggembosan dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.
b. Cuaca yang sangat cocok selama acara di GBK, selalu mendung dan sempat hujan lembut saat orasi Presiden PKS, hujan yang sangat menyejukkan.
c. Suasana yang aman terkendali, sehingga kampanye serasa rihlah keluarga besar PKS.

2. Dalam rangka mengamalkan hadits nabi:
ﻻ يشكر الله من ﻻ يشكر الناس

Maka, kami mengucapkan beribu terima kasih dengan ucapan: jazakumullah khairal jaza' kepada:
a. Seluruh panitia pelaksanaan kampanye, mulai dari panitia pusat, wilda, wilayah, daerah, cabang, ranting dan kordinator RT-RW yang telah bekerja siang malam mempersiapkan pelaksanaan kampanye ini, semoga jerih payah antum semua menjadi pemberat timbangan kebaikan antum di akhirat.
b. Seluruh ketua Unit Pembinaan Kader, semua kader, simpatisan dan pecinta PKS, semoga kesertaan, kehadiran, keterlibatan dan peran serta antum semua menjadi nilai tarbawi yang membawa manfaat dan berkah fid-dini wad-dun-ya wal akhirah.
c. Seluruh aparat yang bertugas; polisi, security, birokrat, petugas kebersihan dan siapa saja yang ikut serta mensukseskan acara kampanye akbar tadi, semoga seluruh kerja kalian menjadi bagian dari sumbangan untuk Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.

3. Kampanye tadi bukanlah puncak dan akhir perjuangan kita, sebab di hadapan kita telah menunggu kerja-kerja yang dituntut lebih fokus, intens, konsisten dan pantang menyerah, oleh karena itu jadikan: "faidza faraghta fanshab" sebagai motto kerja kita, semoga Allah SWT semakin menambahkan taufiq, hidayah dan ri'ayah-Nya kepada kita semua, amin.

HUMAS DPD PKS Kabupaten Bekasi, Zainudhin Zulfa

0 Response to "Kampanye Di GBK Bukanlah Puncak Dan Akhir Perjuangan PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: