GBK Memutih, Tangis Haru Anis Matta


Senin, 17 Maret 2014

Twit @anismatta (Ahad, 16/3/2014)

Alhamdulillah, acara kampanye rapat akbar ‪#‎PKS‬ di GBK hari ini (16/3) berjalan lancar.. ‪#‎PKSm3nang‬Sampai tadi pagi, saya sempat berpikir, mungkin GBK tak akan putih sempurna.. #PKSm3nang

Kalaupun tidak putih tak apa.. Yg penting silaturrahim.. Sambung rasa, sambung hati.. #PKSm3nang

Ternyata keraguan saya terjawab.. GBK diPUTIHkan oleh kader & simpatisan #PKS!! #PKSm3nang

Ketika berjalan kaki menuju ke GBK, saya sudah mencium aroma kemenangan.. #PKSm3nang

Mendekati GBK, getaran itu mulai terasa.. GBK bergemuruh oleh semangat para kader #PKS.. #PKSm3nang

Saya sempat terpaku.. Merinding.. Hampir tumpah air mata.. Semangat Indonesia berkobar di GBK.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada DPW @PKSJakarta sebagai tuan rumah acara yg meriah ini.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada para ketua dan pengurus DPD, DPC, DPRa, koordinator lapangan.. #PKSm3nang

Tak ada yg bisa membayar para ibu yg dr malam smp pagi menyiapkan nasi bungkus.. mmbuat atribut masing2.. Terima kasih.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada panitia, Kepanduan, relawan, Laskar Merah Putih.. #PKSm3nang

Terima kasih yg paling dalam tentu kepada seluruh kader & simpatisan #PKS yg hadir.. #PKSm3nang

Terima kasih atas dukungan seluruh kader #PKS di luar Jakarta & di luar negeri.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada teman2 media yg telah hadir dan menyiarkan acara #PKS di GBK.. #PKSm3nang

Dari GBK, saya percaya #PKS bisa terus ‪#‎kobarkan‬ semangat Indonesia!! #PKSm3nang

Dari GBK, kita putihkan Jakarta, putihkan Indonesia!! #PKSm3nang

Dari GBK.. kemenangan jadi layak diperjuangkan!!
#PKSm3nang

Kobarkan Semangat Indonesia!! #PKSm3nang
 
Hal senada juga diberitakan oleh Merdeka.com, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyampaikan orasinya pada kampanye perdana PKS di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, (16/3). Anis mengajak kepada kadernya untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April, mendatang.

“Hari ini saya sangat bahagia karena saya melihat semangat kader Partai Keadilan Sejahtera. Saya menyaksikan aroma kemenangan. Itu sebabnya, kita berkumpul di sini untuk menyatakan tekad kita,” ujar Anis disambut riuh tepuk tangan di lokasi.

Anis datang ke stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu disambut dengan rintik air hujan. Dengan mengenakan kemeja putih dan celana jeans berwarna biru, Anis langsung menaiki panggung untuk berpidato.

Anis menegaskan kepada seluruh kader PKS untuk senantiasa mementingkan kepentingan bangsa. Dengan begitu, Anis berharap partai berlambang padi dan bulan sabit itu akan lolos masuk 3 besar peserta pemilu legislatif.

“Insya Allah 9 April mendatang kita memberi kejutan kepada Indonesia. Dengan kebulatan kita, dengan kerja keras kita, sekali lagi kita akan menang dan itu cita-cita kita masuk ke 3 besar,” tegas Anis

Dari pantauan merdeka.com, nampak kursi stadion penuh dipadati oleh simpatisan pendukung kader PKS yang hampir seluruhnya mengenakan pakaian berwarna putih serta mengibarkan bendera merah putih. Selain itu juga, di kursi VIP Stadion hadir Ketua Dewan Syuro Hilmi Aminuddin, Anggota Dewan Syuro Hidayat Nur Wahid, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Menteri Pertanian Suswono.

Ribuan massa pendukung PKS memadati Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye terbuka perdana partai dengan nomor urut tiga tersebut. Massa PKS memutihkan GBK dengan atribut yang dipakai. Mereka datang dari berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta.

“Dateng ke sini memang sengaja buat ikut kampanye, kita ikut kampanye emang dari hati jadi nggak ada yang dibayar,” ujar pengurus DPC PKS Cilandak Dading di Gelora Bung Karno.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ati (48) warga Cilandak, Jakarta Selatan tersebut bahkan sengaja datang bersama anak dan cucunya yang masih berusia 7 tahun dengan menggunakan bus transjakarta demi mengikuti kampanye perdana partai pilihannya tersebut.

Berdasarkan pantauan, para simpatisan memasuki area GBK melalui pintu utama 1, ribuan simpatisan dengan menggunakan atribut berwarna putih dan membawa bendera partai tersebut.

Kemacetan lalu lintas sempat terjadi di Jalan Asia Afrika, terutama di pintu utama GBK. Para simpatisan juga banyak yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan yang berdampak kemacetan. (hs)

0 Response to "GBK Memutih, Tangis Haru Anis Matta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: