Dua Gubernur Jadi Jurkam Kampanye Akbar PKS Sumut

MEDAN -- Dua gubernur dijadwalkan menjadi juru kampanye dalam kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera di Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada 26 Maret.

Bendahara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Basyir di Medan, Senin (24/3), mengatakan, dua gubernur itu adalah Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang menyatakan ingin menghadiri kampanye akbar itu.

Pihaknya juga berencana akan menghadirkan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dalam kampanye akbar yang rencananya diselenggarakan di Lapangan Gajahmada di Jalan Krakatau Medan tersebut.

"Namun kehadiran beliau (Irwan Prayitno) dalam dapat konfirmasi," katanya.

Selain dua gubernur itu, pihaknya juga akan menghadirkan Presiden PKS Anis Matta, Sekjen PKS Taufik Ridlo, dan sejumlah kader nasional dalam kampanye akbar tersebut.

Dengan keterbatasan luas Lapangan Gajahmada yang menjadi lokasi kampanye, PKS hanya akan menghadirkan massa sekitar 10 ribu orang dalam kegiatan itu.

Sebenarnya, dengan keberadaan puluhan ribu kader dan keluarganya di Kota Medan, pihaknya tidak kesulitan menghadirkan massa dalam jumlah besar, termasuk memenuhi keinginan Presiden PKS Anis Matta untuk menghadirkan 30 ribu massa.

"Namun, karena lapangannya tidak terlalu besar dan untuk menghindari kemacetan, kita hanya menghadirkan sekitar 10 ribu massa," kata Basyir.

Untuk meningkatkan kelancaran dan pengamanan kampaye akbar tersebut, PKS Sumut telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, terutama untuk kelancaran lalu lintas.

PKS telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan yang akan menghadiri kampanye akbar tersebut untuk mematuhi seluruh aturan berlalu lintas, terutama kelengkapan dalam berkendara.

"Jangan mentang-mentang sedang kampanye, aturan yang ada dilanggar," ujar Basyir.


:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Dua Gubernur Jadi Jurkam Kampanye Akbar PKS Sumut"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: