Demi PKS, Pak Tua Mengayuh Sepeda Puluhan Kilometer

Pekanbaru (30/3) - Banyak kisah menarik penuh inspiratif disetiap kali kegiatan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pak Muhammad Nur, pria berusia 50 tahunan ini dengan semangat mengayuh sepeda dari kampungnya di Kampar Timur- Kabupaten Kampar, menuju lokasi Kampanye PKS Riau, di purna MTQ Pekanbaru.

Puluhan kilometer jarak yang ditempuhnya untuk sampai ke lokasi, meski beliau telah lanjut usia namun itu tak menghalangi semangatnya. Saat ditanya apa yang mendorongnya untuk melakukan aksi bersepeda, dia menjawab ingin membuktikan kalau dia juga siap bekerja dengan bersama kader- kader PKS yang memang dikenal relatif muda- muda.

Kehadirannya di lokasi kampanye juga mendapat apresiasi dari Ir.H.Tifatul Sembiring yang hadir sebagai juru kampanye nasional ( jurkamnas ) PKS di Pekanbaru- Riau. Dia berharap kader dan simpatisan PKS Riau dapat belajar dan mengambil inspirasi dari bapak Muhammad Nur, yang dengan ikhlas mengayuh sepeda puluhan kilometer hanya untuk mengikuti kampanye PKS di Pekanbaru. ( delvin )

0 Response to "Demi PKS, Pak Tua Mengayuh Sepeda Puluhan Kilometer"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: