Cerita Komunitas Vespa Cegat Anis Matta di Rawamangun

Jakarta - Komunitas vespa Kalong Hideung punya cerita soal mencegat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta. Komunitas ini memang mendukung pencapresan Anis Matta di 2014.

Aksi 'cegat' ini dilakukan ketika Anis hendak menghadiri acara konsolidasi tim pemenangan pencapresan di IS Plaza, Jl Raya Pramuka, Jakarta Timur, kemarin (1/3). "Saat keluar tol di Rawamangun kita setop mobilnya," ujar anggota komunitas Kalong Hideung, Rasto saat dihubungi, Minggu (2/3/2014).

Anis yang saat itu menaiki Alphard langsung membuka kaca mobilnya. Seketika itu menurut Rasto, Anis bersedia naik vespa modifikasi buatan komunitas.

"Turun dari mobil dia naik vespa kita," ujarnya.

Rombongan pemotor vespa termasuk komunitas pengendara motor Thunder melaju ke lokasi acara. Rasto menyebut komunitasnya memang mendukung Anis Matta.

"Kita pernah kopi darat bersama Pak Anis, jadi ada kedekatan antara komunitas kami dengan dia," imbuh kader PKS ini.

Bagi komunitas yang bermarkas di Pademangan, Jakut ini, sosok Anis bisa dibilang merakyat. Anis menurut Rasto cukup ramah terhadap banyak orang termasuk anak muda. "Kita dukung dia secara personal," kata dia.

Rencananya Kalong Hideung dalam waktu dekat akan mengadakan touring bersama Anis. "Masih direncanakan untuk jarak dekat Bogor-Puncak. Kita sekalian sosialisasi pencapresan Anis," tuturnya. (detik)

0 Response to " Cerita Komunitas Vespa Cegat Anis Matta di Rawamangun"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: