Apel Siaga Kader PKS Kabupaten Bekasi Bersama Presiden PKS Anis Matta

Bekasi - Untuk semakin mengobarkan semangat kader-kader PKS Kabupaten Bekasi, maka Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) PKS Kabupaten Bekasi akan menggelar apel siaga seluruh kader .

Acara apel siaga kader PKS Kabupaten Bekasi, akan di gelar hari Sabtu (8/3) bertempat di gedung guru komplek perumahan Metland Tambun, tepatnyan di belakang plaza Metropolitan Tambun Selatan, mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Presiden PKS, yang juga merupakan salah satu capres dari PKS, Anis Matta, Lc dijadwalkan akan hadir memberikan orasinya.

“ Biasanya Presiden didampingi sekjen” Demikian kata Budi Purwanto, staf DPD PKS Kabupaten Bekasi ketika dikonfirmasi oleh pkscibitung.com melalui pesan singkat tentang siapa yang akan hadir dalam apel siaga itu.

Kehadiran Anis Matta diharapkan bisa membakar semangat kader-kader PKS Kabupaten Bekasi menjelang pemilu yang kurang dari satu bulan lagi akan di laksanakan.

Selain Anis Matta, apel siaga ini akan dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, DPRa dan kader PKS seluruh Kabupaten Bekasi. Tak ketinggalan seluruh caleg PKS semua tingkat akan hadir pada acara tersebut. (pkscibitung)

0 Response to "Apel Siaga Kader PKS Kabupaten Bekasi Bersama Presiden PKS Anis Matta "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: