Anis Matta, Target Dua Hasil Tiga

Kabupaten Bekasi - Disela-sela setelah apel siaga Ustadz Anis Matta yang sebagai Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan juga Calon Presiden Muda itu menyempatkan temu bicara kepada para wartawan pada pukul 17.30 Wib (08/03/2014). Acara Apel Siaga ini dikhususkan untuk para struktur PKS dan Kader PKS yang diselenggarakan di Gedung Guru Matland Tambun, Kabupaten Bekasi. Dalam keterangannya tersebut Ustadz Anis Matta menjelaskan tentang apel siaga ini bertujuan untuk pemenangan PKS di 9 April 2014.

Bahkan menurut survei yang dilakukan internal Partai, saat ini elaktabilitas PKS sudah mulai naik dan PKS optimis menjadi 3 besar di pemilu nanti.

"Strategi yang kita lakukan dari awal selama ini adalah Gesit", papar Ustadz Anis Matta ketika ditanya oleh media televisi.

Gesit yang dibiasa dilakukan para kader PKS adalah Gerakan silaturahim yang dilaksanakan oleh kader-kader PKS selama ini, dan juga berfungsi sebagai alat kontrol pemilih yang belum terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap).

"Kita menunggu usulan-usulan dari wilayah lain", Anis Matta menjawab pertanyaan wartawan tentang Ibu Risma sebagai Cawapres. Lalu Anis Matta juga menambahkan bahwa wacana tersebut memang kuat, namun capres yang di usung PKS ini juga menjelaskan bahwa semua tergantung kepada dewan syuro.

"Kita optimis 100% Kabupaten Bekasi akan menang, dan target DPR-RI dari Kabupaten Bekasi 2 kursi mudah-mudahan hasilnya 3 kursi", jawaban terakhir Anis Matta kepada para wartawan ketika ditanya target PKS di Kabupaten Bekasi. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Anis Matta, Target Dua Hasil Tiga"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: