Tai Chi Master Menginspirasi Pelantikan 97 KORWE PKS DPC Duren Sawit

Jurus-jurus Tai Chi yang dimainkan Jet Li berhasil mematahkan serangan lawan. Jurus yang memiliki filosofi memanfaatkan energi lawan dengan gerakan memutar, memantul, lentur dan membalikkan tenaga lawan menjadi serangan balik yang mematikan. Semua lawanpun yang selama ini mengandalkan “Power” ,dibuat terbengong, salah tingkah, bingung dengan serangan balik jurus Tai Chi Master yang lentur dan tak berirama.

Ibarat sansak tinju yang terbuat dari karet, semakin dipukul keras, sansak berbalik arah dengan energi dua kali lipat meluncur ke arah penyerang. Sepenggal potongan film layar lebar dari film Tai Chi Master, tersebut menjadi inspirasi bagi 97 korwe (Koordinator RW), pada Apel Siaga Pasukan Pemenangan dan pelantikan Koordinator RW (KORWE) PKS se-Kecamatan Duren Sawit, Ahad (1/12) yang lalu.

Apel siaga pasukan pemenangan selain dihadiri 97 Korwe juga dihadiri 38 pengurus BPH DPRa dan DPC PKS Duren Sawit serta ustad Abdurrahman Suhaimi,Lc. MA selaku caleg no. 1 DPRD DKI Jakarta Dapil V (Duren Sawit, Jatinegara, & Kramat Jati).

Berseragam kepanduan, apel siaga pasukan pemenangan diawali dengan pemanasan senam Tai Chi Master di pagi hari. Sehingga meskipun rintik hujan, di Ahad pagi tersebut suasana tetap hangat untuk mengantarkan pada 3 Agenda Apel Siaga Pasukan Pemenangan; yakni Pelantikan Korwe, Training Motivasi tentang mindset pemenang dari trainer nasional ustad Awan Vianto, dan Workshop Bedah Peta Teritorial Dakwah di tiap kelurahan se kecamatan Duren Sawit.

Di hadapan para peserta Apel Siaga Pasukan Pemenangan, Arif Wicaksono, ketua DPC Duren Sawit menegaskan, “Kita hari ini dikumpulkan oleh Allah SWT, sebagai orang-orang pilihan, yang akan bersumpah di hadapan Allah, Rosul Nya dan orang-orang yang beriman, bertransaksi untuk membela agama Nya melalui jalan dakwah ini. Kita juga siap memenangkan pertarungan jalur politik demi tegaknya keadilan dan kesejahteraan di bumi Indonesia yang kita cintai ini. Setelah hampir setahun kita dihujat, difitnah, ditikam melalui opini media sekaranglah saatnya kita membalikkan arah, mengubahnya menjadi gelombang kemenangan”. Secara spontan orasi dari Komandan apel siaga pun disambut pekikan takbir berulang-ulang menggema di tepian sungai kalimalang di sebuah lapangan di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam apel siaga tersebut, Para Korwe dilantik dengan disematkan jaket rompi kemenangan, sebagai simbol pasukan siap melayani masyarakat dengan berbagai program-program unggulan yang akan digulirkan setiap pekan diseluruh penjuru RW se-Kecamatan Duren Sawit. Program dimulai dengan bedah peta teritorial perkelurahan untuk menganalisa teritorial merah, kuning atau hijau. Sehingga akan ditemukan strategi jitu per RW, untuk merebut minimal per TPS suara PKS 100 suara di seluruh TPS se-Kecamatan Duren Sawit.

“Bila minimal per TPS suara PKS 100 suara, maka PKS DPC Duren Sawit bisa memenangkan Pemilu 2014, dengan meraih 25-30% suara, seperti capaian PKS pada Pemilu sebelumnya dimana PKS sebagai juara I di DKI Jakarta,” tegas Henda, sekretaris DPC PKS Duren Sawit, pada sesi workshop bedah peta teritoral.

Apel siaga pasukan pemenangan ini rencananya akan dilanjutkan dengan apel siaga yang kedua pada Januari mendatang bersama pasukan pemenangan yang lebih besar lagi, yakni 547 Koordinator TPS se-Kecamatan Duren Sawit. (suswoyo)

Sumber: http://www.pksjaktim.org/tai-chi-master-menginspirasi-pelantikan-97-korwe-pks-dpc-duren-sawit/#ixzz2txh3nBAi

0 Response to "Tai Chi Master Menginspirasi Pelantikan 97 KORWE PKS DPC Duren Sawit "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: