Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ats Tsuraya

PKS Cikarang Timur - Kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Ats Tsuraya yang terletak di Kampung Blokang Karangsentosa Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Ini bukanlah kegiatan pertama kali, namun ini adalah masjid yang ke-69 dibangun melalui aspirasi FOKUS Masjid (Forum Komunikasi & Silaturahmi Masjid) Kabupaten Bekasi. (7/2/2014)

Acara tersebut dihadiri pula oleh Camat Karang Bahagia yaitu Majudu, S.Sos. Dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa terima kasih pada FOKUS Masjid yg sudah mau peduli membantu masyarakat berupa bangunan tempat ibadah 12 X 12 M.
Beliau juga menyumbang 20 sak semen untuk pembangunan masjid Ats Tsuraya tersebut.


Selain Camat Karang Bahagia acara tersebut juga dihadiri oleh Kades Karangsentosa, Bp. Sarwalih.
Panitia Pembangunan masjid yang diKetuai oleh Bp. Tatang, juga mengucapkan terimakasih pada FOKUS Masjid karena telah lama masyarakat mendambakan punya masjid yang representatif dan nyaman di pakai beribadah.

Lembaga yang di gandeng oleh FOKUS Masjid, adalah Ar Rohmah dengan donatur dari timur tengah. Ternyata lagi-lagi selama ini kader-kader PKS lah yang terus bekerja dengan Cinta-Kerja-Harmoni. Karena menghadirkan kolaborasi cad no 2 dapil 5 bang Romli yang lebih dikenal namanya bang Iyom dengan bang otoy atau Suspito Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 6. (hady/hs)

0 Response to "Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ats Tsuraya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: