Mantan Ketua DPC Partai Keadilan Siap Turun Gunung

Ustadz Sa'dan Sedang Memberikan Semangat Buat Para Kader
PKS Cikarang Timur - Ahad, 02/02/2014 Koordinator Daerah Pemilihan 6 (DAPIL 6) Kabupaten Bekasi mengadakan konsolidasi tokoh PKS di salah satu Rumah Makan yang terletak di Kawasan Lippo Cikarang pada pukul 20.00 wib s.d selesai.

DAPIL 6 yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia ini mempertemukan para mantan ketua DPC dan DPRa PKS, serta tokoh masyarakat simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan hadir juga mantan ketua DPC PK (Partai Keadilan) yang memberikan semangat dan siap turun gunung.

Para tokoh dan simpatisan tersebut memaparkan betapa pentingnya pergerakan politik di tubuh PKS ini, mengingat banyak caleg-caleg lain dari Partai lawan politik PKS yang sering menggunakan cara black campaign atau politik kotor untuk menjatuhkan nama baik PKS.

Acara tersebut berlangsung santai, namun penuh dengan keseriuasan. Bahkan sesion tanya jawab terpaksa ditutup karena hari sudah terlarut malam. Padahal masih banyak penyampaian-penyampaian yang akan dikemukakan oleh para kader dan simpatisan ini.(hs/pksciktim.org)

0 Response to "Mantan Ketua DPC Partai Keadilan Siap Turun Gunung"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: