Ustadz Saeful Islam, Sabar Dalam Menghadapi Ujian

Ahad 26/01/2014, Kader PKS Cikarang Utara melaksanakan Bhakti Sosial di kampung Kaliulu Rt 03/02, desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan setelah pasca banjir di wilayah tersebut. Acara yang dimulai pukul 8.30 wib - 11.30 tersebut dihadiri ada 200 orang peserta.

Masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW, bekerjasama dengan DKM PT Mattel Indonesia dan Rumah Sakit An Nisa. Digelar juga acara pengajian di Musholla Al Mujahidin RT 03/02, tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Saeful Islam yang juga Caleg PKS DPRD Kab.Bekasi Dapil 6. Ustadz Saeful Islam membawkan ceramah dengan tema "Sabar Dalam Menghadapi Ujian".

"Ujian itu tidak hanya dalam bentuk yang tidak mengenakkan". papar ustadz Saeful Islam. Beliau juga menambahkan bahwa ujian itu bisa juga dalam bentuk yang mengenakkan. Seperti dalam Q.S Al-Anbiya 35:

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَنَبْلُوكُم بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً ۖ وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ
Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.


"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pelaksanaan Bhakti Sosial ini" Ucap Ustadz Salman selaku ketua DKM .. dan ketua RT .(hs/pksciktim.org)

0 Response to "Ustadz Saeful Islam, Sabar Dalam Menghadapi Ujian"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: