Suami Sibuk Ngantor, Sang Istri Nyupir Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir

Etlas Haila Mengirimkan Bantuan Dengan Ibu-ibu
Penyerahan bantuan utk beberapa titik di desa Karangsatu diwakili oleh ibu Teti Suprapti Caleg PKS Dapil 6 no urut 5 dan bapak Suspito Caleg PKS Dapil 6 no urut 4 pukul 16.00 wib. Penerima bantuan saat itu diwakili langsung oleh ketua RT 17 bapak Ayuh (21/1/14). Pengungsi di Karangsatu masih tersebar di kampung Pulo Besar, kampung Pulo kecil dan beberapa titik di rumah warga.


Rombongan pengirim bantuan dari wilayah Cikarang Baru menuju lokasi terisolir banjir ternyata tim yang mengantarkan bantuan semuanya akhwat/perempuan, bu Etlas Haila, bu Teti Suprapti (CAD No 5), bu Aan, bu Santi (perwakilan ibu2 graha asri) dikarenakan pada hari ini sebagian bapak-bapaknya sibuk dengan pekerjaan di kantornya. sedangkan bp Suspito (CAD no.4) sudah lebih dulu ada di lokasi banjir.

Disaat hari-hari sibuk kerja bagi para bapak-bapak, ternyata tidak menyurutkan semangat kaum ibu untuk terus saling berbagi kepada para korban banjir. Sampai-sampai bu Etlas Haila sendiri yang menyopir mobil untuk mengirimkan bantuan logistik ke lokasi banjir. Tidak peduli, halangan atau rintangan yang akan dihadapinya dalam perjalanan.

Ibu yang tangguh satu ini memang sungguh luarbiasa dalam aktivis dakwahnya. Istri dari ketua kordapil 6 bapak Ceppy Indra Bestari ini ternyata salah satu mahasisiwi Al Hikmah Jakarta mengambil jurusan komunikasi penyiaran Islam. Sisi lain beliau juga sebagai ibu rumah tangga biasa, yang kesehariannya mengurus sang suami dan anak-anak. Ada kebahagiaan tersendiri bagi beliau ketika membantu para korban. Setelah penyerahaan bantuan sempat diadakan ramah tamah secara singkat oleh warga dan kader PKS.

"Tong hilap nmr tilu yaaaaa...." spontan ada berucap ketika sedang mengadakan ramah tamah dengan warga desa Karangsatu, kecamatan Karangbahagia, kabupaten Bekasi.
Ada beberapa warga yang memperkenalkan diri seperti pak Ayuh, pak Asep, bu Rokayah, bu Ani, bu Marsih, bu Lanih dll.

Pemberian bantuan selesai akhirnya rombonganpun pulang walaupun ketika pulang sedikit salah arah, alhamdulillah akhirnya sampai juga di rumah dengan selamat.(hs)

0 Response to "Suami Sibuk Ngantor, Sang Istri Nyupir Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: