Kekecewaan Kader PKS Ketika Mengirim Bantuan Untuk Korban Banjir

PKS Cikarang Timur - Pukul 23.00 wib rombongan DPC PKS Cikarang Selatan mendatangi posko bantuan untuk korban banjir di Dapil 6 yang terletak di Cikarang Baru - Cikarang Utara. Rombongan tersebut dipimpin oleh ustadz Suyadi ketua DPC PKS Cikarang Selatan.


Rombongan bantuan tersebut membawa 2 mobil, grand max yang penuh dengan logistik dan avansa hitam yang ternyata dikemudikan langsung oleh ustadz Asmeldi Caleg Provinsi Jawa Barat No urut 3. Rencana beliau malam itu langsung ingin langsung menuju desa Labansari Cikarang Timur yang terkena musibah cukup parah. Namun karena kondisi sudah malam, dan tidak memungkinkan akhirnya beliau hanya sampai di posko dapil 6 dan berdiskusi dengan ustadz Ceppy ketua dapil 6 melalui telpon seluler saja.

Kesedihan dan sedikit kekecewaan rombongan dari PKS Cikarang Selatan ketika gagal mengunjungi lokasi pada malam hari akhirnya terobati. Ba'da Dzuhur 22/1/14, ustadz Asmeldi (caleg PKS Provinsi No.urut 3) bersama ustadz Saiful Islam (caleg PKS Dapil 6 No.urut 3) melakukan kunjungan dan mensuplay logistik langsung ke lokasi posko banjir Labansari.

Posko tersebut terletak di Perumahan Kedungwaringin blok B4/29 dan hanya 100 meter masuk dari pintu gerbang perumahaan. Setelah memberikan bantuan di desa Labansari rencana beliau juga langsung berkunjung ke desa Cipayung kampung Rancaiga rumah warga yang bernama H.Anam.(hs)

0 Response to "Kekecewaan Kader PKS Ketika Mengirim Bantuan Untuk Korban Banjir"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: