Pendidik Generasi Muda, Pejuang Ekonomi Syariah

Sebagai praktisi dan pegiat pendidikan kiprahnya dalammembangun Sumber Daya Manusia memang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari pendidikan anak (Pedagogi) sampai pendidikan orang dewasa (andragogi) beliau tekuni.

Saat ini M.Asmeldi Firman, MM yang akrab disapa Ust.Asmeldi sangat intens dan fokus menggeluti dunia pendidikan. Bekal akademik dan pengalaman lapangannya yang luas membuat beliau sangat percaya diri dan istiqomah melakukan hal tersebut. Pada pendidikan anak, beliau mendirikan yayasan pendidikan Al Fikri (TKIT dan SDIT) di Perum Mega Regency Serang Baru.
Beliau ingin sedari dini anak mengenal islam dengan baik tentunya melalui pendidikan dan pembiasaan karakter yang dibentuk dari keseharian dalam kegiatan belajar-mengajar anak disekolahnya. Tak jarang Ust. Asmeldi turut serta langsung dalam kegiatan pembelajaran siswa.

Tak cukup sampai disitu, beliau juga berkiprah sebagai salah satu pendiri STEI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam) SEBI, untuk mengembangkan ekonomi syariah, termasuk memberikan beasiswa bagi mahasiswa generasi pejuang ekonomi syariah.

Di luar institusi formal pun ust.Asmeldi sering kali mengisi acara-acara yang dihadiri oleh para pemuda dan pelajar. Melalui banyak sarana beliau ingin menularkan kebaikan, ilmu dan pengalaman yang dimilikinya agar generasi muda lebih baik dalam berislam, lebih baik dan terencana dalam menyambut masa depannya, dan menjauhi hal-hal negatif yang saat ini marak menjangkiti pergaulan anak bangsa.

Beliau adalah Caleg PKS No.urut 3 untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil VII Kabupaten Bekasi. Kita doakan cita-cita dan perjuangannya dibidang pendidikan yang lebih komprehensif dapat terwujud melaui wasilah perjuangan parlemen.

Maju terus Para Pejuang Pendidikan Indonesia !

@PKS_CIKSEL


0 Response to "Pendidik Generasi Muda, Pejuang Ekonomi Syariah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: