Terkena Banjir, Kader PKS Ini Tetap Membantu Masyarakat

evakuasi warga
Jalan di Puri Cikarang Hijau Pilar Cikarang Utara, bagaikan aliran sungai. Ketika banjir menggenangi wilayah tersebut mulai dini hari 02.00wib. Saat ini bantuan masih tidak ada dari pemda setempat (18/01/2014). Lagi-lagi inisiatif kader kader PKS dalam penanganan banjir sangat diharapkan warga setempat.

korban, masih minim bantuan
Banjir pada saat ini pun mengakibatkan rumah dari ketua DPC PKS Cikarang Utara yang juga caleg PKS ini ikut tenggelam. Sehingga beliau sendiri tidak bisa memantau keadaan banjir di luar wilayahnya. 

"Yang saat ini dibutuhkan warga dalah perahu karet, pakaian layak pakai, makanan siap saji, dan air mineral." ucap Saiful Islam ketua DPC PKS Cikarang Utara.

Bahkan Caleg No.3 Dapil 6 Kab.Bekasi yang satu ini yang juga sebagai ketua DPC terus berkoordinasi dengan para ketua DPRa PKS di masing-masing kelurahan untuk memastikan mendapat bantuan dari kader PKS yang tidak terkena banjir.

Saeful Islam bersma ketua RW dan warga sedang membongkar  saluran air yang tertutup oleh oknum warga Puri Nirwana Resindence

0 Response to "Terkena Banjir, Kader PKS Ini Tetap Membantu Masyarakat"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: