Banjir Hampir Merata Di Wilayah Cikarang

"Terima Kasih buat PKS yang sudah Peduli Banjir" Ucap Warga Labansari
PKS Cikarang Timur - Sejak mulai jam 01.00 wib dini hari, wilayah di Cikarang sudah mulai digenangi air (17/01/2014). Bisa dibilang banjir yang pada saat ini cukup merata, karena hujan yang cukup lebat sejak hari Jumat.
Tidak hanya di perkampungan, bahkan di wilayah perumahan pun ikut menjadi korban pada saat ini.


Wilayah yang terkena banjir adalah Perumahan Graha Asri Cikarang Timur, Perum Cikarang Baru Cikarang Pusat/Utara, Perum Puri Mutiara Pilar Cikarang Utara, Perum BCL Cikarang Utara, Desa Labansari Cikarang Timur, Desa Karangsari Cikarang Timur, dan Desa Jatireja, Desa Jatibaru, Desa Cipayung yang semuanya wilayahnya ada di Cikarang Timur.

Banjir yang cukup parah ada di desa Labansari, ketinggian mencapai 1,5 m s.d 2 m pada pukul 5.00 dini hari. Sekali lagi bantuan dari Pemda Kab.Bekasi atau kecamatan setempat belum datang juga. Bantuan justru diperoleh dari swadaya masyarakat setempat dan kader-kader PKS.

Bantuan dari kader PKS Cikarang Timur mulai disalurkan pada pukul 11.00 wib siang ini. Ada 416 nasi bungkus, 15 pack aqua, 30 pcs roti. Walaupun belum ada posko yang standar tapi warga cukup senang ketika mendapatkan bantuan tersebut.
Beberapa saat hujan kembali deras, warga cukup cemas dengan hal tersebut.(rizali noer)

0 Response to "Banjir Hampir Merata Di Wilayah Cikarang"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: