Dr. Mardani Ali Sera, M.Eng Kunjungi Daerah Menyeramkan Di Tarumajaya

PKS Cikarang Timur - Senin, 20/1/14 Ustadz Mardani Ali Sera Bersama Lurah Ibnu Hajar Ds Samudrajaya Kec Tarumajaya meninjau daerah yang paling parah terkena banjir. Dimulai sejak pagi hari, beliau adalah satu-satunya pejabat tinggi yang datang mendahului SBY.

Beliau juga menelusuri Hurip Jaya menemui bapak Kinan, Ketua DPC PKS setempat. Terlihat masih banyak jalanan yg tertutup banjir. Syukurlah perjalanan beliau tetap selamat dan aman.
Kabar lain dari tim media Sipitung warga Kp Cabang Gelem Desa Samudra Jaya terpaksa makan eceng gondok dan siput karena tidak ada bantuan. Padahal sepekan lalu saya silaturahim dg Akh Barja ketua DPRa Samudra Jaya di rumahnya.

Saat bersamaan di Kantor Desa sdg ada pertemuan Paspampres dengan Lurah. Langsung saja ustadz Mardani Ali Sera yang juga anggota dewan pusat dari PKS menyampaikan salam dari kami DPR Pusat PKS utk warga. Sambil kita apresiasi akh Barja di depan para tetamu pak Lurah. Akhirnya pun perjalanan dan misi tuntas. Alhamdulillah.

Jadi sejak dua hari lalu ustadz Mardani Ali Sera sudah berniat mengunjungi bapak Barja. Dengan komunikasi hanya lewat sms, dan alhamdulillah sambil membawa bantuan kita datangi akh Barja di Balai Desa karena satu kampung Cabang Gelem itu mengungsi di Balai Desa. Alhamdulillah setelah menembus beberapa titik banjir yang cukup menyeramkan, akhirnya rombongan sampai juga menyampaikan rasa cinta qiyadah pada akh Barja dan warganya walaupun kondisi sampai larut malam.(hs)
Jalan menuju Samudra Jaya
Dr. Mardani Ali Sera, M.Eng Bersama akh Barja



0 Response to "Dr. Mardani Ali Sera, M.Eng Kunjungi Daerah Menyeramkan Di Tarumajaya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: