Caleg Ustadz Dr.Sa'duddin,MM di Nanti Warga Babeh

PKS Cikarang Timur - Ahad, 12/01/2014 Zaelani atau yang biasa dipanggil akrab dengan sebutan Babeh tiba-tiba menyetop kader PKS yang sedang membawa kalender caleg dan banner PKS. 

"Kang, mana nih kalender buat kita. Saya butuh 50an kalender untuk dibagikan ke warga" Ucap Babeh. Itulah perbincangan babeh ketika tiba-tiba menyetop salah satu kader PKS yang sedang mengendarai sepeda motor. Lalu kader PKS itu pun berhenti dan memberikan 50 lembar kalender dan banner, yang sebenarnya akan dibagikan dikampung lain.
Babeh Zaelani yang mempunyai usaha Azizah Aqiqah dan berdomisili di Perum Graha Asri Jl.Cisanggiri 2B Blok S1 ini memang antusias kalo soal PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Apalagi pada saat itu dia melihat isi kalender dan banner ternyata terpampang fotonya Ustadz Dr.Saduddin,MM mantan bupati Bekasi yang mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI dari PKS dengan no urut 2.

Akhirnya kader PKS itu bincang-bincang hangat dengan babeh dengan canda tawa. Sang istri babeh pun keluar sambil membawa kopi susu yang masih hangat. (hs)

0 Response to "Caleg Ustadz Dr.Sa'duddin,MM di Nanti Warga Babeh"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: