Caleg Partai Lain Musuhan, Caleg PKS Ini Malah Kerjasama

Ani Marliani kiri, Gin Gin Tengah, Faizal Hafan Farid kanan
PKS Cikarang Timur - Kerjasama tim diperlukan saat musibah banjir yang menimpa kecamatan Cikarang Timur. PKS Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia masih terus memantau dan membantu korban banjir di wilayahnya masing-masing. Dengan koordinator dari Daerah Pemilihan 6 Kab.Bekasi Partai Keadilan Sejahtera, para Caleg Dapil 6 saling bahu membahu demi meringankan beban dari para korban dan kawan seperjuangan tim.
Bisa dijadikan suatu tauladan bagi para pejabat publik dan para caleg dari partai lain, kami mendapatkan kabar dari Tim sukses Caleg No.2 PKS Dapil 6 Kab.Bekasi yaitu ibu Gin Gin. Ketika beliau mengetahui ada caleg lainnya no urut 7 caleg dapil 6 kab.Bekasi yaitu bu Ani Marliani yang akan turun membantu korban banjir di Cikarang Timur hari ini 20/01/2014 pada pukul 11.00 wib.
Tanpa pikir panjang bu Gin Gin ikut menyumbang paket berupa nasi 100 bungkus lebih. 
Belum lagi Ketua Fraksi PKS kab.Bekasi yang juga Caleg PKS Dapil 6 kab.Bekasi dengan no urut 1 yaitu ustadz Faizal Hafan Farid. Beliau tak segan-segan turut juga membuatkan sticker dan kartu nama untuk seluruh caleg PKS lainnya di dapil 6 Kab.Bekasi.

"Mana ada di Partai lain, Caleg bekerjasama seperti ini." ucap ustadz Ceppy selaku ketua kordapil 6 kab.Bekasi ini.
Inilah ciri khas PKS yang kami banggakan dari dulu. Di partai lain mana ada antar caleg saling support amunisi.(hs)

0 Response to "Caleg Partai Lain Musuhan, Caleg PKS Ini Malah Kerjasama"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: