>>>

Caleg Buruh Yang Tak Terekspos Oleh Kaum Buruh Bekasi

Sebut saja namanya Tati Feriyana, salah satu aktivis buruh di Pimpinan Unit Kerja PT HOGY INDONESIA dan juga Caleg PKS No.urut 6 Kab.Bekasi Dapil 6. Kesibukan beliau ternyata sangatlah luarbiasa, baik di dunia perburuhan maupun di dunia politik dan dakwah. 

Mari kita lihat sejenak kesibukkan beliau pekan ini. Sejak tanggal 17 sampai dengan 19 Januari 2014 beliau meninggalkan Tambun, mengikuti Jambore Nasional Aktifis Buruh yang diselenggarakan di Jakarta dan dilanjutkan di Kota Bogor.


Jambore Nasional Aktifis Buruh merupakan kegiatan tahunan dan diikuti oleh perwakilan buruh (kader PKS yang aktif di buruh) dari beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya : Gresik, Porbolinggo, Banten, Batam dan lain-lain.

Tidak hanya itu, ketika terjadi musibah banjir di wilayah kabupaten Bekasi. Ternyata beliau tidak mau tinggal diam. Selepas pulang kerja dari perusahaan jam 17.00 pada 21/1/14, beliau langsung menuju posko banjir yang terletak di jl. Merak Raya Cikarang Baru.
Selepas mengantarkan bantuan logistik, beliau langsung menuju daerah pilar Cikarang Utara untuk mendistribusikan karbol buat teman-teman buruh yang juga terkena musibah banjir.

Tugas di luar sudah beliau tangani satu persatu, dan ternyata masih ada tugas penting dalam keluarga beliau.  "Alhamdulillah sampai di rumah juga, sudah seminggu tidak ketemu dengan putraku" ucap Tati Feriyana saat bertemu sang mujahid mudanya.

"Sekarang jadwalnya nyuci baju, adakah relawan yang siap" senyum beliau sambil bercanda kecil, dikarenakan mesin cucinya juga menjadi korban banjir sabtu kemarin.

Itulah sosok Tati Feriyana, diam, tak banyak bicara, namun penuh dengan tindakan yang positif. Yang kawan-kawan pun tidak menyadarinya, bahwa beliau adalah calon legislatif kabupaten Bekasi Dapil 6 (Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia) dari Partai Keadilan Sejahtera dengan No.urut 6.(hs)

0 Response to "Caleg Buruh Yang Tak Terekspos Oleh Kaum Buruh Bekasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: