Aher Kunjungi Korban Banjir Bekasi

PKS Cikarang Timur - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ditemani Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengunjungi korban banjir di wilayah Jatiasih Bekasi. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Perumahan Nasio, Jatiasih.

Kehadiran Gubernur Ahmad Heryawan untuk memastikan jika pelayanan kepada warga yang kena dampak banjir terlayani dengan baik. Gubernur juga melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dapur umum dan obat-obatan bagi pengungsi.


“Kami ingin memastikan jika semua terlayani dengan baik. Dan proses evakuasi juga berjalan dengan baik,” katanya di perumahan Nasio, Senin (13/1).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ahmad Heryawan juga memantau kesiapan Tagana dalam melakukan evakuasi korban. Ia juga mengapresiasi langkah elemen masyarakat dan relawan sosial yang juga turut membantu selama evakuasi berlangsung.

Dalam mengatasi masalah banjir, Gubernur Jabar juga mengemukakan mengenai solusi jangka panjang yang harus dimulai penanganannya di hulu. “Kita harus berpikir solusi jangka panjang. Penghijauan di hulu sungai dan pelebaran sungai,” jelas gubernur. (ito/feb)

 http://pks-kotabekasi.org/read/2014/01/13/aher-kunjungi-korban-banjir-bekasi/

0 Response to "Aher Kunjungi Korban Banjir Bekasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: