Hadapi Pemilu, PKS Gelar Perkemahan

ilustrasi mukhoyam
BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar mukhayam atau perkemahan menengah di GSG Ragom Sejahtera, kompleks DPW PKS Lampung, semalam (25/12). Perkemahan gelombang 4 tahun ini diikuti 119 kader se-Lampung.


Dalam pesannya pada pembukaan sekaligus pelepasan peserta perkemahan Pandu Keadilan DPW PKS Lampung, Ketua DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi menyampaikan pentingnya agenda perkemahan ini. Tujuannya antara lain terkait kesiapsiagaan kader menghadapi Pemilu 2014.

Sehingga dibutuhkan peningkatan soliditas tim dari berbagai elemen partai. Yaitu struktur partai, kader, dan pimpinan. Dan mukhayam inilah salah satu media meningkatkan soliditas di antara elemen-elemen tersebut,’’ kata Gufron yang caleg DPR RI Dapil Lampung 1 ini dalam siaran persnya. Ia menegaskan, seluruh kader wajib mengikuti agenda yang dilaksanakan setiap tahun ini.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Lampung Cucu Mulyono menambahkan, tujuan mukhayam dalam rangka meningkatkan kebugaran para kader. Baik itu kebugaran jasmani maupun kebugaran rohani. (dna/p6/c3/adi)

radarlampung.co.id

0 Response to "Hadapi Pemilu, PKS Gelar Perkemahan "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: