Dakwah Adalah Tugas Individu

Tugas dakwah adalah tugas setiap individu,  bagaimana mengajak dan menebarkan kebaikan ke sebanyak mungkin manusia jama'ah dan partai sebagai sarana pndukung dan penguat tugas dakwah kita, trmsuk agar dakwah lebih efektif dan terorganisir harus dibarengi dgn power,  "falyugoyyirhu biyadihi" ingat jg kata sayyidina ali "kebenaran yg tdk terorganisir akan kalah oleh kejahatan yg terorganisir".


Sudah tepat langkah kita untk brsama jamaah ini mewujudkn tujuan dakwah yg mulia,  yg pada ahirnya bisa mmbawa tegaknya kalimat Allah demi kejayaan islam di indonesia dan dunia.

Sudah mnjadi sunatullah perjalan dakwah pasti akan bnyk halangan, rintangan dan ujian. sbgaimana para nabi dan rosul alami.... trus apakah mereka berhenti berdakwah???

Ikhwah fillah coba kita review kmbali niat kita brsama jamaah ini.... apakah kita berdakwah karna seseorang??? karna partai??? karna popularitas??? jika itu yg trjadi mk siap2 kita akan kecewa.... krna smua itu tdk smpurna dan kekal.

Tapi jika dakwah ini untk islam, li i'laai kalimatillah, ikhlas krna Allah... apapun yg trjadi dakwah kita tdk akn prnah sia2, Allah menyaksikan dan allah akn snntiasa membrikn pertolongn jk kita mnglmi halangan dan rintangan dlm mnjlni dakwah ini.
 
Yang Allah perintahkan hanya
" Waquli' maluu fasayarollohu amalakum warosuluhu walmu'minuun"
Beramal..... bekerja..... dan berbuat.... Suatu saat Allah,  rosul dan orang2 berimanpun akan melihat dan menilai hasil kerja kita...

So... terus semangat dan terus bergerak menebarkan kebaikan kebanyk orang Allah sedang menilai amal2 terbaik kita,  dan disana Allah telah sediakan syurganya bagi pejuang2 dijalannya... amiin.
 
Maaf jika salah... ini hnya curhatan dari ana yg menjadi simpatisan PKS,  Dream..... Take Aktion.... believe. PKS bisa 3 besar...... Allahu akbar. (13/12/2013)

by Kamaludin | Cikarang Timur

0 Response to "Dakwah Adalah Tugas Individu"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: