#AYTKTM Carilah Ilmu Walau Ke Negeri Piyungan

Carilah Ilmu Walau Ke Negeri Piyungan itulah istilah yang diambil dari Carilah Ilmu Walau Ke Negeri China.

Jumat malam pukul 20.00 wib, tim media DPC PKS Cibitung atau yang lebih suka disebut dengan SiPitung ini berangkat menuju DPC PKS Piyungan untuk Study banding tentang Pelatihan Media (13/12/2012).


Walaupun Si Pitung ini bertempat tinggal dikota metropolitan Bekasi, namun tidak ada rasa minder ataupun gengsi untuk mencari ilmu di lingkungan pedesaan daerah Yogyakarta. Data Pura, Holil Sumarna, Sutrisno dan beberapa kawan lainnya tetap semangat selama perjalanan tersebut. 

 
Hingga sampai di lokasi, rombongan Si Pitung disambut hangat oleh ketua DPC PKS Piyungan Andri Triwidodo. Dan disanalah mereka saling berbagi ilmu tentang cara penulisan berita, dan bahkan sampai masalah perekonomian kader-kader dakwah.



Ketika mereka akan berpisah karena waktu yang cukup singkat, mereka saling berbagi souvenir. Dan berfoto-foto bersama dengan mengucapkan salam BKO.

Bagi kader-kader dakwah dimanapun berada, jangan pernah minder untuk mencari ilmu. Dan ketika kita berilmu maka amalkanlah dengan ikhlas. Wallohu A'lam bishshowab. HS|PksCiktim.





0 Response to "#AYTKTM Carilah Ilmu Walau Ke Negeri Piyungan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: