Ani Marliani Kehujanan Di Pasar Hanya Untuk Ngucapin Salam Hari Ibu

"Tanggal 22 Desember kita merayakan hari ibu, bukan berarti hanya hari tersebut kita rayakan.." "Karena ibu akan selalu ada dihati kita setiap hari, karena pengorbanan mereka sangat luarbiasa, kita hari ini mengapresiasikan untuk para ibu-ibu tangguh yang berusaha untuk memajukan atau memberikan yang terbaik untuk keluarga mereka.." 
"Dengan berjualan dipasar, selain keluarga mereka juga memajukan perekonomian dan juga menggerakkan roda perekonomian di kabupaten Bekasi ini.."
"Mudah-mudahan ibu-ibu yang ada di seluruh Indonesia, tetap teguh, sabar, dan berusaha yang sebaik-baiknya untuk melahirkan generasi-generasi yang berkualitas yang lebih baik kedepannya..", itulah penyampaain salah satu Calon Legislatif Dapil 6. Sebut saja namanya Ibu Ani Marliani, Calon Legislatif Dapil 6 Kabupaten Bekasi yang berasal dari Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur. 

Beliau juga sempat menyampaikan kepada para pedagang sekitar tentang hari ibu. Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara salam sapa buat pedagang di pasar Lemahabang. Khususnya buat pedagang ibu-ibu, yang dimulai pada pukul 07.00 pagi (22/12/2014). 

Ada yang membagikan beberapa souvenir, ada juga yang hanya membeli untuk kebutuhan rumahtangganya. Selain itu itu para kader dan simpatisan juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para ibu-ibu pedagang seputar hari ibu. Terlihat senyum simpul dari ibu-ibu pedagang pasar, ketika kader PKS ini memberikan salam dan penghormatan buat kaum ibu. 

Walaupun kondisi saat ini para ibu-ibu pedagang sedang asyik berjualan. Indahnya suasana hari ini, walau saat itu hujan turun rintik-rintik. 
 "Bu.. minta satu dong souvenirnya buat istri saya dirumah, istri saya kan juga ibu", ucap salah satu pembeli di pasar Lemahabang Cikarang Utara Bekasi. 

Ada 3 Calon Legislatif Dapil 6 yang hadir ikut menyemangati para ibu-ibu pedagang dan memberikan salamnya, yaitu: Ibu Gin Gin Caleg DPRD kab.Bekasi No Urut 2, Ibu Tati Feryana Caleg DPRD kab.Bekasi No Urut6, dan Ibu Ani Marliani Caleg DPRD kab.Bekasi No Urut 7.

 follow @hery_sumantri

2 Responses to "Ani Marliani Kehujanan Di Pasar Hanya Untuk Ngucapin Salam Hari Ibu"

  1. Jazakallah Akh Hery atas dimuatnya kegiatan ini...

    BalasHapus
  2. Ayo PKS terus berkontribusi, jaya di 2014, salam 3 besar. Allahu akbar !!!

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Anda: