Aksi Simpatik Bidpuan PKS Kabupaten Bekasi di Hari Ibu

Kader PKS merupakan pribadi-pribadi yang memiliki produktifitas dan kreatifitas luar biasa.Hampir setiap moment tak pernah luput dari jangkauannya.Seperti halnya yang terjadi pada hari ini, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu : Minggu, 22 Desember 2013, Bidpuan PKS KAB.Bekasi tak ingin kehilangan moment dengan melakukan aksi simpatik membagikan souvenir dan bunga kepada para pedagang juga pengunjung di pasar Lemah Abang, Depan Stasiun Kereta Api Lemah Abang, Kab.Bekasi.
Ditemani rintik gerimis, aksi simpatik Bidpuan PKS yang dimotori 3 orang CAD : Ibu Tati Feryana, Ibu Ani Marliani dan Ibu Gin Gin Yoga berlangsung dengan lancar dan sukses.Nampak beberapa pengunjung kaget dan terheran-heran menerima kuntum bunga dan souvenir dari Bu Tati, Bu Ani dan Bu Gin Gin.

Namun sebagian ibu-ibu pedagang dan pembeli di pasar Lemah Abang nampak sudah paham dengan kegiatan ini, terbukti dari celetukan mereka : "Ini kan hari ibu, makanya yang dapat souvenir ibu-ibu bukan bapak-bapak..." sambil tertawa renyah.

Bahkan, saat rombongan Bu Tati Feryana baru memasuki pasar, seorang ibu langsung mencegat : "Bu...saya mau dong souvenirnya" Sontak dengan senyum Bu Tati menghampiri ibu tersebut dan menyerahkannya.

Pembagian souvenir dilakukan dari tiga pintu pasar yaang berbeda, dengan obyek yang sama yaitu penjual dan pembeli.Tapi ada juga beberapa orang tukang ojek kebagian jatah.

Kegiatan semacam ini sangat positif, sebagai media komunikasi langsung antara caleg dan masyarakat grass root.Dengan cara bertatap langsung dan saling menyapa ini mereka dapat merasakan kehadiran kader PKS secara nyata.

Di akhir acara, Bu Tati Feryana sebagai Caleg dari perwakilan buruh berpesan : "Perempuan Buruh hendaknya tetap menjadi Ibu Rumah Tangga yang baik, menjadi istri yang solehah dan menjadi teladan/pendidik bagi anak-anak dengan tidak lupa untuk tetap memperjuangkan harkat dan martabat sebagai bagian buruh perempuan"

Terima kasih Ibu...

Report : team media pkscitra
http://pkscitra.blogspot.com/2013/12/aksi-simpatik-bidpuan-pks-kabupaten.html

1 Response to "Aksi Simpatik Bidpuan PKS Kabupaten Bekasi di Hari Ibu"

Tinggalkan Pesan Anda: