Aher Siap Wakafkan Diri Pimpin Indonesia

Kabar pencaperesan Ahmad Heryawan makin kencang. Kini Gubernur Jawa Barat itu pun menyatakan siap mewakafkan diri untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Ketika kita bermaksud hadir di negara ini, untuk memperbaiki negara dan menempati pos tertentu ternyata kita dianggap layak. Kalau kelayakan itu hadir sendiri, siapapun orang termasuk saya, ya harus siap," kata Aher, panggilan Ahmad Heryawan, dalam Forum Diskusi Inilah Demokrasi bertema "Peluang Pemimpin Daerah Menuju Istana" di Inilah Graha Pasim Bandung, Jawa Barat (Minggu, 22/12).


Aher menuturkan, seorang pemimpin daerah memiliki keunggulan tersendiri jika mau maju ke pentas nasional. Salah satunya hapal akan keadaan daerahnya.

"Kalau pemimpin daerah, minimal dia bisa tahu lah bagaimana cara memimpin sebuah pemerintahan itu," katanya.

Aher mengatakan berperan sebagai pemimpin pemerintahan sangatlah sulit, namun bukan hal yang tidak mungkin dilakukan. Tapi katanya, untuk saat ini dirinya hanya akan fokus menjalankan amanahnya sebagai pemimpin daerah Provinsi Jawa Barat.

"Saat ini yang terpenting amanahnya sebagai pemimpin bersedia memimpin orang banyak, tapi tidak untuk menjadi orang kaya. Kalau mau jadi orang kaya ya jadi pengusaha. Tidak boleh bercita-cita jadi orang kaya saat jadi pemimpin. Kalau amanah, sampai hari ini amanah, ke depan saya juga berkomitmen jadi amanah," katanya.

 http://politik.rmol.co/read/2013/12/22/137401/Aher-Siap-Wakafkan-Diri-Pimpin-Indonesia-

0 Response to " Aher Siap Wakafkan Diri Pimpin Indonesia"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: