Aher, "Bakal Capres Adalah Kader Terbaik"

KATAMSO, (GM).- Meskipun optimistis bisa menjadi nomor satu dalam pemilihan raya (pemira) yang diselenggarakan DPW PKS Jabar untuk memilih bakal calon presiden, namun Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan tidak terlalu sesumbar. Pemira dilaksanakan Sabtu (30/11) di seluruh kabupaten/kota di Jabar. Heryawan pun melaksanakan pemira di DPD PKS Kota Bandung di Jin. Katamso, Sabtu siang.

"Dalam menjalani kehidupan itu harus optimis. Soal terpilih atau tidak, bagi saya mengalir saja. Kalaupun suaranya cukup diperhitungkan, ya saya serahkan saja sama publik," ujar Heryawan kepada wartawan pada saat menghadiri Media Gathering Wartawan Pokja Gedung Sate "Mapay Gawir Patahan" di The Lodge Cibodas Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (30/11).

Menurutnya, siapa pun yang terpilih dalam pemira diharapkan merupa¬kan kader terbaik. Ia menyatakan dalam hal ini tidak ada calon atau saingan terkuat. Sebab ini masih bakal calon, prosesnya masih sangat panjang. Berdasarkan informasi yang diterima wartawan, PKS sudah melakukan survei untuk calon presiden. Ternyata hasilnya yang tertinggi adalah Ketua DPP PKS, Anis Matta, sementara Heryawan berada di posisi kedua. Terkait hal ini, Heryawan tidak mau menjawabnya secara gamblang. "Jangan gitu lah, ini kan baru bakal calon, pokoknya semuanya biasa-biasa saja," katanya.

Ditanya soal duet dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), Heryawan menyatakan, kalau ada yang memperkirakan duet tersebut, ia tidak bisa menyalahkan. Itu sah-sah saja. Dikatakan, menurut pengamat, jika ada tokoh daerah yang jadi tokoh nasional itu lebih bagus, sebab ia sudah berpengalaman memimpin pemerintahan daerah sehingga hafal betul alur-alurnya. (B.96)
Sumber: Harian Galamedia - Minggu, 01 Desember 2013

 http://ahmadheryawan.com/home/di-media-2/4052-aher-bakal-capres-adalah-kader-terbaik

0 Response to "Aher, "Bakal Capres Adalah Kader Terbaik""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: