Baksos Kampung Lilingir Desa Cipayung

Warga kampung Lilingir, desa Cipayung, Kec Cikarang Timur kali ini bisa sedikit tersenyum, dan terhibur 2/6/2013.
Dengan kedatangan kader-kader dakwah dari Partai Keadilan Sejahtera tingkat DPC Cikarang Timur.

Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat kampung Lilingir, mulai dari kader-kader posyandu setempat, guru-guru PAUD Harapan, dan tokoh masyarakat seperti Ustadz Sacu.


Terhibur memang, dengan dimulainya acara baksos ini pukul 06.00 wib, dengan pembukaan SENAM NUSANTARA, yang dibimbing oleh para instruktur senam handal dari Kepanduan DPC Cikarang Timur. Walaupun warga tidak terbiasa, namun cukup membuat mereka senang, bugar dan penuh semangat. Setelah senam pun warga menerima hidangan sarapan ringan dari Panitia Baksos yang diketuai oleh bidang Kaderisasi DPC PKS Cikarang Timur.

Sangat antusias memang harapan dari warga setempat, ditengah badai yang sedang menghantam PKS. Namun kader-kadernya tetap peduli dengan masyarakat yang jauh dirambah oleh pemerintah dan partai-partai lain. Acara baksos ini lebih mengutamakan kesehatan yang telah bekerja sama dengan ibu-ibu posyandu. Acara dimulai dengan pembacaan kalam Illahi oleh Ustadz Nasrulloh dari  DPC PKS Cikarang Timur lalu, Ibu Ani Okto membuka acara Baksos dengan penuh semangat, dan menjelaskan bahwa PKS akan menjadi peserta pemilu 2014 dengan nomer urut 3.

Sambil menunggu Ibu dokter Emi, panitia baksos selain membagikan dorprize juga membagikan balon kepada anak-anak balita. Dan acara inti dimulai dengan penerangan masalah kesehatan oleh dokter Emi, dan dilanjutkan tanya jawab terbuka oleh semua warga kampung Lilingir desa Cipayung. Dan ditutup oleh dokter Emi dengan membagikan makanan dan minuman kesehatan untuk anak-anak balita.

Sesekali seluruh warga dan panitia dibuatnya kaget dengan adanya balon-balon yang meletus, namun hal itu justru membuat mereka tertawa dan menjadi hiburan tersendiri. Pada akhir acara baksos tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Sacu. Dan warga kampung Lilingir pun pulang dengan tersenyum.

lihat VIDEO

0 Response to "Baksos Kampung Lilingir Desa Cipayung"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: