PPCI dan NPCI Deklarasikan Dukungan Bagi Aher-Demiz

Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) Jabar dan Nasional Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Jabar deklarasikan dukungan untuk pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

Deklarasi dilakukan di Media Center Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Jalan Ir Djuanda, Senin (11/2/2013). Penyampaian dukungan disampaikan Dewan Pembina PPCI Jabar sekaligus Dewan Pembina NPCI Jabar Muhyi Arief.

"Mewakili PPCI dan NPCI membulatkan tekad untuk mendukung pasangan calon nomor 4 karena hanya pasangan ini yang memiliki perhatian kepada penyandang cacat," kata Muhyi.


Alasan lainnya, Heryawan-Demiz dinilai punya komitmen memajukan dunia pendidikan, terutama bagi kaum berkebutuhan khusus.

"Beliau berjanji meningkatkan pendidikan untuk kaum disabilitas dengan akan memperbanyak sekolah inklusif," ucap Muhyi.

Dalam waktu dekat, pihaknya mengaku akan berkoordinasi dengan para anggotanya. Tujuannya untuk mengarahkan anggota agar memilih Heryawan-Demiz saat pencoblosan nanti.

Jumlah penyandang cacat di Jabar ada di kisaran 2-3 juta orang. Sebagian di antaranya memiliki hak pilih. Untuk kaum tunanetra misalnya, ada sekitar 90 ribu orang yang punya hak pilih.

Ketua Tim Pemenangan Heryawan-Demiz, Imam Budi, menyambut baik adanya dukungan itu. "Alhamdulillah dukungan terus mengalir," tuturnya.

Disinggung jumlah suara yang akan disumbang PPCI dan NPCI, Imam melihat bukan jumlahnya. "Berapapun jumlah suaranya, itu sangat berharga buat kami," tegas Imam.

0 Response to "PPCI dan NPCI Deklarasikan Dukungan Bagi Aher-Demiz"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: