Mengkondisikan Diri Agar Bisa Milih di Pemilihan Gubernur Jabar 24 Februari 2013

Pilkada Jawa Barat yang akan dihelat kurang dari 1 Bulan lagi (lebih tepatnya 24 Hari lagi), akan menentukan masa depan Provinsi Jawa Barat untuk 5 Tahun ke depan. Memang bagi sebagian orang, tidak sedikit yang acuh dengan Pemilihan apapun di negeri ini. Karena mereka beranggapan bahwa mau gak gak milih sama saja.

Namun ketika mereka menemukan ketidakidealan, protesnya seperti manusia yang ingin kesempurnaan terhadap pemerintah yang ada. Padahal kontribusi mereka untuk menentukan masa depan di wilayah dan umumnya di Indonesia entah apa ???

Setetes Air dan mungkin Sebutir Debu, mungkin itulah yang bisa kita lakukan nanti pada Tanggal 24 Februari 2013 ketika Perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Tanggal itu bertepatan dengan hari libur yaitu Minggu, Oleh karena itu kita sebagai warga yang ingin berkontribusi pada Provinsi tercinta Jawa Barat ini harus bisa mengkondisikan diri dan juga orang di sekitar kita (keluarga, sahabat, kerabat dan tetangga) agar bisa "available" untuk memilih Calon Gubernur Jawa Barat untuk Perideo 2013-2018.

Ingat, apa yang kita tanam dengan cuman milih pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat nanti (dan itu hanya memakan waktu beberapa menit saja) akan kita rasakan hasilnya untuk waktu yang sangat lama, yaitu 5 tahun. Dan tentunya, kita pun sudah faham jika calon yang terbaik untuk Agama, Jawa Barat dan Bangsa ini ada pada Pasangan Calon Nomor Urut 4 yaitu Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar.

Jadi, bagi yang sedang diluar kota, luar provinsi atau yang sedang ada kegiatan pas tanggal 24 Februari 2013 nanti ... usahakan jika bisa agar menyempatkan diri untuk ikut memilih. Karena itu hanya sebentar saja :) 
 
 http://www.makin-hade.com/2013/01/mengkondisikan-diri-agar-bisa-milih-di.html

0 Response to "Mengkondisikan Diri Agar Bisa Milih di Pemilihan Gubernur Jabar 24 Februari 2013 "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: