Akhiri Masa Kampanye DPC PKS Cibitung Adakan Aksi Menjahit Kancing Merah



IMG-20130218-00539
(pks-cibitung.com) Mengambil tempat di Depan RSUD Kab Bekasi DPC PKS Cibitung mengadakan aksi simpatik sebagai tanda berakhir masa kampanye di Bekasi dengan menggelar acara menjahit kancing merah (beureum) sepanjang tigaratus meter pada bentangan kain putih.

Aksi yang berlangsung pada hari senin (18/02) di mulai jam 08:00 dengan membentangkan kain dari depan RSUD sampai dengan pertigaan kampung utan itu, menjadi jalur perjalanan Cagub Ahmad Heryawan untuk putaran terakhir di Kabupaten Bekasi.

Masing masing DPRa (Dewan Pengurus Ranting ) akan  mengerahkan para relawan dan masyarakat pendukung Kang Aher dengan target peserta sekitar 200 orang, Demikian penjelasan Khalid Abdullah kordinator aksi tersebut.
IMG-20130218-00540Aksi yang digagas oleh DPC Cibitung menjadi jalan ikhtiar untuk kemenangan pasangan Kang Aher dan Dedi Mizwar di Kecamatan Cibitung dan Kabupaten Bekasi secara keseluruhan, demikian penjelasan yang disampaikan Data Pura selaku Ketua DPC PKS Cibitung.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad heryawan turut serta menjahit kancing merah yang merupakan simbol dari pasangan bernomor empat.

0 Response to "Akhiri Masa Kampanye DPC PKS Cibitung Adakan Aksi Menjahit Kancing Merah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: