PKS Siap Jadi Oposisi di 2013

"PKS siap bekerja untuk Indonesia baik dari dalam kabinet maupun di luar. PKS punya sejarah panjang," kata anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid, Jakarta, Jumat (21/12/2012).

Ada tiga menteri PKS yang duduk di Kabinet Indonesia Bersatu II. Mereka adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Sosial Salim Segaf.

Kabar yang beredar, Presiden akan merombak kabinetnya setelah Andi Mallarangeng mengundurkan diri dari Menteri Pemuda dan Olahraga. Tidak tertutup kemungkinan, menteri PKS yang dicopot.


"Kami sepenuhnya menyadari bahwa reshuffle hak Presiden kapanpun silakan. Tapi memang Presiden harus melaksanakan karena Menpora mengundurkan diri," ujarnya.

Hidayat mengimbau Presiden untuk berhati-hati. Jangan salah lagi seperti saat pemberian grasi terpidana kasus narkoba Meirika Franola. Ternyata Franola bukan kurir narkoba, diduga bandar.

"Hak prerogratif harus dilakukan dengan cara-cara yang spesial. Hak prerogratif harus berbasis data-data bukan sekedar surat kaleng," cetusnya. [rok]

0 Response to "PKS Siap Jadi Oposisi di 2013"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: