WNI Inggris Deklarasikan Mendukung Hidayat Didik

Islamedia - Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini terus mengalir. Beberapa waktu lalu, WNI Arab Saudi mendeklarasikan dukungan kepada calon gubernur nomor 4 ini, maka Kali ini dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, datang dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Inggris.


Deklarasi dukungan kepada HNW-Didik digelar di depan Stadion tenis Wimbledon, London, Inggris, Ahad (27/5) kemarin. Kepada Antaranews London, Senin (28/5), perwakilan WNI di Inggris yang mendukung HNW-Didik, Irwan Darmasakti, mengatakan, acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk melihat Jakarta yang lebih baik.
"Kami yakin calon gubernur Hidayat Nur Wahid mampu membereskan masalah Jakarta. Dengan reputasi dan pengalaman menjadi ketua MPR, kami percaya HNW layak diberi kesempatan untuk memimpin Jakarta," kata Irwan.
Apalagi, jelas Irwan, Hidayat didampingi cawagub Didik Rachbini yang tidak kalah berkualitas. "Komposisi seperti ini membuat kami makin yakin, inilah pasangan terbaik di pemilihan gubernur Jakarta kali ini," kata Irwan. Soal lokasi deklarasi yang mengambil tempat di stadion tenis Wimbledon, Irwan menjelaskan, pihaknya berharap pemilihan gubernur Jakarta akan berjalan bersih, jujur, dan sportif, nilai-nilai yang sangat dijunjung tinggi dalam olahraga.
Mereka yang hadir dalam acara deklarasi dukungan untuk HNW-Didik berasal dari berbagai kalangan, mulai dari profesional, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga. Para peserta mengenakan kaos HNW-Didik dan membentangkan spanduk dukungan kepada pasangan bernomor empat tersebut.

Deklarasi dukungan ke HNW-Didik dari warga Indonesia di luar negeri ini bukan yang pertama. Sebelumnya acara serupa antara lain diselenggarakan di Australia, Malaysia, Jepang, dan Arab Saudi.

Sumber : Antara

0 Response to "WNI Inggris Deklarasikan Mendukung Hidayat Didik"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: