Israel menindas Puluhan pawai desa Ramallah yang Lemah

Ramallah Najib Farraj. Israel pasukan pendudukan menyerang pada pawai mingguan terhadap dinding Ramallah distrik, menuju adabh banyak pengunjuk rasa.

Di desa Shaleh dua terluka, satu terluka sebagai akibat dari menjadi seorang wartawan yang menduduki pasukan tabung gas air mata dan suara bom terhadap para pengunjuk rasa

Ini adalah belajar bahwa wartawan Ahmad daghlas terluka di kepala setelah tabung besi ditembakkan oleh tentara pendudukan Israel dan terluka warga negara lain terluka di dada sebagai akibat dari bom yang serupa.

Di desa Bil'in puluhan warga dan solidaritas internasional aktivis ekstrim mencekik efek menghirup gas air mata pada pengunjuk rasa download yang datang hari ini mendukung tahanan politik Marwan Al-Barghutsi.

Dalam ni'lin peluru karet dan puluhan menderita karena sesak napas, setelah penindasan Israel menduduki pasukan, di mana puluhan penduduk desa ni'lin setelah salat Jumat di zaitun bidang berdekatan dengan tembok, dengan sejumlah Alien bertanggung jawab terhadap dinding meneriakkan slogan-slogan yang mencela pendudukan dan kebijakan agresif, seperti: kami tgiah dari ni'lin foetus. Seseorang Blaine orang. '.

Dia mencatat bahwa pasukan pendudukan seperti biasa sedang menunggu demonstran, dengan cairan kimia dia mandi dengan mereka Funk dan air mata gas dan suara bom, peluru karet dipecat terhadap demonstran langsung melukai satu peluru karet di kaki, dan puluhan menderita mati lemas.

Demonstran berhasil memotong dan menghapus kawat oleh tentara Israel di belakang pintu baja.
sumber: 
http://www.alquds.com/news/article/view/id/346184

0 Response to "Israel menindas Puluhan pawai desa Ramallah yang Lemah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: