Hasil Perhitungan Dakta: SAJA Unggul



CIKARANG_DAKTACOM: Babak akhir pemilukada Kabupaten Bekasi  yang berlangsung Minggu (11/3/12), tuntas sudah. Dalam penghitungan sementara pasangan SAJA tetap unggul.
Perhitungan cepat Radio Dakta mengumumkan berdasarkan informasi per TPS dari relawan dan reporter di lapangan, menunjukkan keunggulan pasangan SAJA.
Produser Radio Dakta, Wildan Hasan mengatakan, pasangan  SAJA  unggul dibandingkan pasangan lainnya.
Menurutnya, pasangan NERO mendapatkan 31.93%, pasangan SAJA 47.24% dan pasangan DAHSYAT 20.83%.

“Hasil ini diperkuat dengan laporan pendengar Dakta melalui telepon dan SMS  langsung di lokasi TPS masing-masing,” tambah Wildan.
Wildan mengatakan, sekalipun pemenang sebenarnya adalah “partai golput” yang mencapai 50-55 %,  namun dari hasil perhitungan cepat Dakta menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi masih menginginkan Bupati incumbent melanjutkan pemerintahannya membangun Bekasi.
Sementara itu, berdasarkan perhitungan riil (real count) yang diumumkan tim sukses  SAJA, pada Ahad malam 11 Maret 2012. Sekertaris tim sukses SAJA, Faizal Hafan Farid mengatakan, “Pasangan Sa’duddin-Jamalullail Yunus (SAJA) berhasil unggul dengan meraih sebanyak 40,72 persen suara.”
Faizal mengungkapkan, real count yang diumumkan merupakan perolehan berdasarkan data yang masuk melalui pesan singkat (SMS) dari koordinator saksi tim Saja di tiap-tiap TPS.

Sementara Koordinator Real Count tim sukses Saja, Imam Hambali mengatakan, perhitungan yang diumumkan ini merupakan hasil asli, sehingga tidak ada margin error yang terjadi.
Dalam Pemilukada Kabupaten Bekasi 2012, pasangan Saja, bertarung dengan pasangan lainnya, yakni Pasangan Nero dan pasangan Dahsyat.
Jumlah suara yang diperebutkan ketiga pasangan itu sebanyak 1.746.880 suara yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten Bekasi Jawa Barat.(Wildan Hasan).

0 Response to "Hasil Perhitungan Dakta: SAJA Unggul"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: