M. Nuh; Stikerisasi Harus Jalan






DPD PKS menekankan stikerisasi untuk mensosialisasikan pasangan Sa'duddin Jamal (SAJA). Stikerisasi harus dilakukan minimal 100 rumah dari tetangga sekitar. Jika masih ada tetangga yang rumahnya belum mendapatkan stiker tugas tim sukses ataupu relawan dianggap belum selesai.

Ketua DPD PKS M. Nuh menegaskan stikerisasi ini merupakan program sederhana. Namun dianggap memiliki pengaruh yang cukup kuat. Sebab untuk memasang stiker di rumah tetangga diperlukan komunikasi terkait pasangan SAJA.

"Orang kalau mau naruh stiker ga ujuk-ujuk ditaruh. Di situ ada komunikasi memperkenalkan pasangan yang diusung," papar M. Nuh.


Nuh juga meminta supaya program stikerisasi ini dilakukan oleh semua kalangan yang tergabung di tim pemenangan SAJA. Menurutnya jika semua komunitas pendukung saja menjalankan program stikerisasi ini otomatis warga akan lebih mengenal siapa pasangan SAJA.

"Kan bisa dari satu keluarga ke keluarga lainnya. Kalau ini jalan kami yakin bisa memenuhi target yang ditentukan," tambahnya.


Menurutnya efek sosialisasi lewat baliho belum bisa diketahui dengan jelas. Namun jika lewat program stikerisasi lebih kuat. Sebab ada kontak langsung dengan warga yang memiliki hak suara. Nuh juga yakin jika program stikerisasi ini berjalan normal suara SAJA di pemilukada kali ini bisa diperhitungkan.

"Saya yakin suara bisa lebih besar lagi. Sebab sosialisasi sampai titik dasar dilakukan," tambahnya.

Untuk stiker yang dibutuhkan semuanya disediakan oleh DPD. Hal ini dimaksudkan guna memudahkan seluruh relawan yang ingin memenangkan SAJA. DPD jelas Nuh memfasilitasi seluruh perangkat yang dibutuhkan oleh relawan.

"Kami menyediakan seluruh perangkat yang dibutuhkan. Jangan sampai relawan malah terbebani," tegasnya

http://www.pks-bekasi.com/edisi01/index.php?option=com_content&view=article&id=1001:m-nuh-stikerisasi-harus-jalan&catid=1:latest-news



0 Response to "M. Nuh; Stikerisasi Harus Jalan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: