Iftor On The Road Tanjung Baru Jilid 2


Desa Tanjung Baru Pasar Asem menjadi tujuan untuk menyebarkan tajil bagi musafir 14/08. Seperti kegiatan tajil musafir tahap 1, tahap ke-2 ini diberi nama Iftor On The Road Jilid 2 olrh ketua DPC PKS Cikarang Timur. Walaupun kader yang turun kejalan saat ini tidak semeriah jilid ke-1 namun tidak mengurangi semangat dakwah bagi kader-kader PKS Cikarng Timur.



Dengan menggunakan mobil pick upnya ustadz Rasnoto seperti biasa, namun saat ini para mujahid dan mujahidahnya ustadz Rasnoto ikut mendampingi sang abi untuk menjalankan dakwahnya. Para mutarobinya Ustadz Warispun turun kejalan untuk membantu yang lain.
Setelah habis membagikan tajil yang berisi teh dingin dalam kemasan dan beberapa kurma, para kader mampir sejenak di Masjid untuk melakukan buka puasa dan dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Didalam masjid juga sedang ada ifthor jamai para tokoh sekitar, sehingga Ketua DPC PKS Cikarang Timur menyempatkan diri untuk bersilaturahim sejenak.

Setelah melakukan ibadah Maghrib para kader menuju warung nasi uduk di jalan raya Citarik dekat dengan pertigaan. Disana para kader dijamu oleh ketua DPC untuk sejenak menyantap buka puasa dengan nasi uduk. Ternyata memang nikmat makanan khas sunda ini, walaupun dengan porsi yang cukup banyak serasa perut ini tetap menerima dengan berkah. Mudah-mudahan semua amal ibadah yang dilakukan teman-teman dakwah ini tetap diridhoi Alloh Swt. Amiin.
Reporter: Heri Sumantri

0 Response to "Iftor On The Road Tanjung Baru Jilid 2"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: