PKS CITI Melatih Kebugaran Dengan Futsal Sebelum Puasa

Kamis 21.00 wib 28/07, PKS CITI melatih fisik menjelang bulan puasa dengan bermain futsal di lapangan futsal perum BCL. Cukup banyak peserta kali ini dibanding futsal sebelumnya.


Futsal ini ketua DPC PKS CITI membawa putra-putrinya ke area futsal, untuk menyemangati suasana. Ada juga peserta baru dengan wajah-wajah lama alias rata-rata ustadz di wilayah cikarang timur seperti Sugiono, Rudi, Suhandi dll.
Kali ini permainan cukup lumayan cantik dan berirama layaknya permainan profesional, karena bagi PKS CITI ini sudah yang kedua kalinya. Bahkan Ketua DPC PKS CITI menyempatkan untuk melakukan hatrik. Entah kenapa? yang lain serasa sangat sulit membuat gol, bahkan berkali-kali Candra M Ali sudah didepan gawang justru sangat sulit membuat gol.

Itulah permainan ada menang ada kalah. Yang tak kalah hebatnya Wahyudi yang juga wajah lama tapi peserta baru ini membuat tendangan layaknya kapten Tsubasa. Tendangannya sangat kencang sampai-sampai seorang keper enggan menangkap bola yang ditendangnya, bukan tidak bisa tapi daripada tangan keseleo mendingan dilepas.

Olahraga yang satu ini memang menguji fisik para pemain sebelum memasuki bulan Ramadhan, dan bahkan rencananya agenda ini akan tetap dilaksanakan di malam bulan Ramadhan.
Anda berani? kita coba nanti...

penulis: Heri Sumantri

1 Response to "PKS CITI Melatih Kebugaran Dengan Futsal Sebelum Puasa"

Tinggalkan Pesan Anda: