PKS Cikarang Timur Berperan Aktif Dalam Lomba Balita Sehat Se-Kecamatan Cikarang Timur

Ibu Farida Sari memberikan sambutan awal pada acara Lomba Balita Sehat dan Penyuluhan kesehatan se Kecamatan Cikarang Timur pada pukul 08.00 wib (7/7). Dalam sambutan beliau memberikan penjelasan tentang Biro Konsultan Keluarga yang berbentuk Lembaga Komunikasi. Ibu Farida yang sebagai ketua Yayasan Nurul Izzah dan juga Kabid Bidpuan PKS Cikarang Timur ini, memberikan visi untuk membentuk perempuan yang sehat.


Sambutan Bapak Camat Cikarang Timur Pak Suhud pun menjadi harapan bagi seluruh masyarakat Cikarang Timur. Beliau menyampaikan bahwa Cikarang Timur akan terus berkembang, dan Cikarang Timur merupakan area terluas di wilayah kabupaten Bekasi dengan luas tidak kurang dari 600H. Dan banyak investor asing yang mulai melirik, sehingga perkembangan dan perubahan harus terorganisir.

Bapak Camat Cikarang Timur juga mendorong para orang tua untuk mempersiapkan anak-anaknya guna mengisi pembangunan daerah Cikarang Timur yang luas ini. Lomba dan Penyuluh Kesehatan ini juga untuk memperingati Hari Anak Nasional dan HUT RI ke 66 serta hari jadi kabupaten Bekasi ke-61.

Sambutan Ketua PKK Cikarang Timur juga mengisi sederetan acara. Ibu Lusiana yang juga kader PKS andalan, menyampaikan beberapa hal.
"Kesehatan balita merupakan prioritas utama, tidak hanya fisik namun rohani juga diperlukan", ucap Bu Lusiana.
Pemerintah daerah dan pusat tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus ditunjang oleh masyarakatnya. Begitu juga kesejahteraan yang harus ditunjang bersama-sama.
"Mudah-mudahan acara ini berlangsung berkelanjutan menuju masyarakat yang sehat dan berguna", tutur Bu Lusiana di akhir sambutannya.

0 Response to "PKS Cikarang Timur Berperan Aktif Dalam Lomba Balita Sehat Se-Kecamatan Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: