Juara Tiga Pawai Tarhib Untuk PKS CITI

mobil DPC CIKARANG TIMUR
Rombongan kader dan simpatisan PKS Cikarang Timur mulai memadati titik kumpul jam 08.00 wib (24/07) di dekat pintu rel kereta api dekat dengan pintu masuk Perum Graha Asri. Dari 8 Dpra yang dikerahkan untuk meramaikan pawai tarhib ramadhan bersama Bapak Bupati Sa’duddin MM, cukup lumayan untuk memutihkan Bekasi dan sekitarnya. 

Mulai dari kader, simpatisan, bapak-bapak, ibu-ibu dan juga tak ketinggalan anak-anak kecil ikut meramaikan suasana ini. Ketua DPC Cikarang Timur Eko Sutrisno yang belum bisa ditemani istri dan anak-anak tercintanya ini, tidak menyurutkan semangat dakwahnya. Beliau malah yang paling awal berada dititik kumpul DPC Cikarang Timur.

Selain semangat yang membara, DPC Cikarang Timur menampilkan mobil pick upnya yang dihias dengan menggunakan spanduk dan sound system. Hiasan spanduk tersebut berisikan kata-kata marhaban yaa Ramadhan, No makan minum rokok disiang hari dan lain-lain. Perlu kita acungkan jempol buat Ade Abdullah yang telah mensetting spanduk tersebut dan juga Rasnoto yang mobilnya biasa untuk berdagang sayur ini, dia relakan untuk acara pawai tarhib. Candra Muhammad Ali sebagai oratornya bagaikan seorang ustad berkelas dunia.

Tak ketinggalan pula para kepanduan dari Cikarang Timur yang siap memandu dan mengamankan suasana pawai nanti. Ketika rombongan tarhib Cikarang Timur meluncur ke Plaza Metropolitan Tambun, dijalan juga banyak rombongan yang ikut bergabung dengan DPC Cikarang Timur.
vespa butut juga tak mau kalah ikut tarhib
Suasana titik start pawai di Plaza saat itu sudah ramai sekali, ada yang menampilkan marawis, drum band dan lain-lain. Tapi DPC Cikarang Timur cukup dengan kekompakan tim yang hampir 200 peserta ini. Uups ternyata jalan macet, dan hal ini pun tidak membuat warga marah. Karena suasana inilah yang selalu mengingatkan kita kepada tamu agung bulan Ramadhan. Ada juga vespa butut yang ikut dalam tarhib tersebut.

Perjalanan pawai cukup meriah, dan akhirnya titik akhir di lapangan Pilar dekat jembatan layang Cikarang. Beberapa doorprize dibagikan kepada peserta pawai, dengan menjawab sebuah pertanyaan terlebih dahulu. Disana berdiri bapak Bupati Bekasi, ketua DPD PKS Bekasi, ketua Fraksi PKS Kab Bekasi dan masih banyak lagi.
Tak diduga-duga ada panggilan juara rombongan pawai ketiga. DPC PKS Cikarang Timur dipanggil oleh juri, dan Eko Sutrisno pun naik panggung untuk serah terima hadiah. Lumayan memang ada nilainya yaitu satu juta lima ratus ribu rupiah. Kelelahan, kepanasan, dan kehausan sudah terobati dengan hadiah tersebut, walaupun tim dari DPC Cikarang Timur sama sekali tidak terlalu berharap. Karena disana ada Gema Keadilan yang menjadi juara 1, dan tim motor Scoopy yang juara 2. 

Akhirnya tarhib ini menjadikan kita pelajaran berharga, masih besar lagi hadiah-hadiah yang akan diberikan Alloh SWT dibulan Ramadhan. Maka dari itu marilah kita terus bertaqwa. Amiiin.
penulis: heri sumantri
juara 3 untuk pawai tarhib

2 Responses to "Juara Tiga Pawai Tarhib Untuk PKS CITI"

  1. Tahniah, selamat kepada tim PKS Citi yang makin solid. Saya jadi penonton saja nih, karena ada kegiatan lain. Mudah2an kita bisa menjalani Ramadhan tahun lebih baik dan terbaik dari yang sebelumnya.

    Allahuma ballighnaa ramadhaan....

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Anda: