Raih Semangat Bersama DPC PKS Cikarang Timur

Syuro agenda Mukercab yang bertempat di rumah ustad M.Fauzi  pukul 20.30 wib dihadiri 9 orang struktur dari DPC PKS Cikarang Timur (23/06). Dalam pembahasannya secara umum lebih menekankan pada konsolidasi organisasi untuk semua struktur dan kader yang ada di Cikarang Timur.


Dalam perjalanan organisasi memang wajar jika ada pasang surutnya semangat dalam kinerja itu sendiri. Hal ini diakibatkan dari berbagai masalah yang timbul. Entah dari segi pekerjaan diluar organisasi maupun didalam organisasi itu sendiri. Namun yang lebih utama adalah tetap adanya komunikasi yang terjalin, baik melalui syuro-syuro, jarkom dan bisa melalui sms, telpon ataupun via email. Apalagi di jaman sekarang ini, facebook, twitter dan website bisa dijadikan sarana untuk berkomunikasi.

“Inti dan maksud tujuan diadakannya mukercab adalah sebagai salah satu komitmen kita dalam berorganisasi” tutur Eko Sutrisno selaku ketua DPC PKS Cikarang Timur. Namun hal ini juga sebagai ajang DPC untuk lebih mengakrabkan para strukturnya dan untuk lebih jauh menyampaikan program-program yang telah diagendakan.

Selain membahas masalah mukercab, syuro ini juga membahas tentang program bidpuan (bidang perempuan) yang dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan. Seperti program Balita Sehat di tingkat kecamatan, acara silaturahim DPC dan DPRa, dan juga acara turunan dari DPD PKS Bekasi.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan juga sempat dibahas tentang program-program di bulan suci tersebut. Mulai dari  tarhib, Itikaf, Iftor tokoh, Ta’jil, Yaumul Quran dan sebagainya. Ketua DPC PKS Cikarang Timur berharap agenda-agenda yang telah terprogram agar dapat direalisasikan secara optimal.

0 Response to "Raih Semangat Bersama DPC PKS Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: